chingu cafe bandung, sewa mobil bandungBandung Terjangkit “Demam” Korea

Kota Bandung merupakan salah satu Kota Terbesar di Provinsi Jawa Barat. Bandung juga menjadi kota paling favorit di sekitar Jawa Barat yang menampung banyak tempat wisata kekinian maupun tempat wisata hits di dalamnya. Bandung dikenal sebagai salah satu kota yang menjadi pilihan destinasi wisata paling favorit di Jawa Barat. Seolah tidak pernah kehabisan ide untuk berinovasi, Bandung selalu melakukan kebaruan demi menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Kembang ini. Ada banyak tempat wisata favorit di Kota Bandung. Kian marak tempat wisata di Bandung dewasa ini. Ditambah dengan semakin banyak nya fenomena di Indonesia khusunya kota bandung soal Korea Selatan yang masuk ke indonesia. Salah satu fenomena yang cukup membuat masyarakat Indonesia tercengang adalah fenomena maraknya boyband yang berasal dari negeri Ginseng tersebut.


Tempat Hits yang Kena “Demam” Korea

chingu cafe bandung, sewa mobil bandungAlih-alih tak ingin ketinggalan trend masa kini, baru-baru ini Bandung melakukan inovasi kembali untuk destinasi wisata. Kali ini Walikota pujaan kota Bandung Ridwan Kamil sedang mencoba untuk merealisasikan tempat wisata tentang Korea yang diberi nama Little Seoul. Little Seoul sendiri merupakan resto yang menawarkan semua makanan serta trend terbaru di Korea Selatan. Untuk kalian penggemar apapun soal Korea wajib mendatangi Kampung Korea ini. Selain itu, Bandung juga memiliki salah satu tempat wisata kuliner yang mengusung konsep Korea diantaranya Chingu Café.

Nah, salah satu Korean Food cafe yang lagi ramai didatangi anak muda di Bandung  adalah Chingu Cafe. Chingu Café merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang mengusung konsep serta tema yang digunakannya ialah konsep Korea. Dari mulai interior hingga menu makanan di Chingu Café semua berbau hal-hal tentang negeri Ginseng.


Menu dan Fasilitas Yang Komplit Dengan Harga Super Irit

chingu cafe bandung, sewa mobil bandungMakanan Korean yg dijual di Chingu Café juga halal sehingga kaum muslim tidak perlu khawatir ketika makan di Chingu Café. Katanya, owner dari Chingu Cafe memang pernah tinggal di Korea dan resep makanan di Chingu didapat selama owner tinggal disana. Menunya cukup lengkap, dari Tteobokki, Ramyun, Hotteok, sampai Jap Chaenge juga ada. Targetnya memang mahasiswa, jadi harganya juga sangat ramah di kantong mahasiswa.

Menu makanan yang paling mahal sekitar 29,9ribuan. Tidak hanya murah, konsepnya juga menarik. Begitu masuk kita seperti tidak sedang di Bandung. Korea banget desainnya. Dari tempat menunggunya yang disusun seperti halte, musik dan video klip yang diputar lagu-lagu Korea yang lagi hits, sampai bentuk lesehan ala Korea juga ada disini.

Secara keseluruhan, tempat ini sangat recommended untuk kamu yang suka makan makanan Korea dengan budget hemat. Bagi kalian yang belum begitu mengerti soal Korea juga bisa menambah pengetahuan disini atau juga kalian yang mau ke berkunjung ke tempat ini, tidak perlu khawatir. Banyak sekali di Bandung penyedia jasa sewa mobil murah di Bandung. Selain menu makanan mereka yang komplit serta MV yang diputar merupakan lagu-lagu hits.

 

Lokasi Chingu Café

Chingu Cafe
Jl. Sawunggaling no. 10 (dekat daerah Baltos)

Pin It on Pinterest