City Tour Bandung

Amazing Art World
Home » Amazing Art World
Car Rental List

Tempat wisata dengan mengambil konsep wisata berfoto unik dan seru memang saat ini banyak sekali dibangun di Bandung sekaligus ternyata kehadirannya mampu menarik banyak minat tidak hanya warga Bandung saja, akan tetapi wisatawan yang sedang liburan ke Bandung. Mengunjungi objek wisata Amazing Art World Bandung merupakan salah satu objek wisata yang disiapkan khusus bagi wisatawan yang penggila kegiatan berfoto dan penyuka wisata baru yang unik berkonsep 3 Dimensi, yang lokasi sangat strategis dekat terminal Ledeng dan kawasan Wisata Lembang. Amazing Art World yang menempati areal seluas 15.500 m2 ini diklaim sebagai museum lukisan 3 dimensi terbesar yang ada di indonesia.

Berkunjung ke Museum Lukisan 3D Amazing Art World Bandung, wisatawan dapat menyaksikan langsung dari dekat kolekasi ratusan gambar dan lukisan “Tipuan Mata” yang mana daya khayal para wisatawan akan seperti dibawa keluar dari bingkainya. Di sini semua pengunjung akan bebas mengekpresikan dirinya dengan background karya-karya lukis 3 Dimensi serta mengabadikannya dengan berfoto dengan ragam ekspresi yang bisa disesuaikan dengan latar belakang lukisan yang semuanya dijamin seru dan menarik.

Ratusan koleksi lukisan 3 Dimensi yang berada di Amaing Art World di kota Bandung ini merupakan hasil lukisan dari 15 orang seniman lukis, 10 seniman lukis asal Indonesia dan 5 pelukis yang didatangkan langsung dari negeri Korea. Selain itu, terdapat beberapa zona foto yang disediakan oleh manajemen yaitu History Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Artistic Zone,Living Zone, Winter Zone,Love Zone, Fantasy Zone, Aqua Zone, dan Mail Hall.

Fasilitas

Setiap kawasan wisata memiliki fasilitas untuk kenyamanan para wisatawan saat berkunjung ke kawasan wisata. Sama halnya dengan tempat wisata-wisata di Bandung, Amazing Art Wolrd juga memiliki fasilitas umum seperti lahan parkir, masjid, toilet, sudah pasti disediakan di lokasi wisata ini. Selain tempat wisata, fasilitas jasa penyedia sewa innova di Bandung juga memiliki fasilitas yang ditawarkan demi kenyamanan wisatawan saat berada dalam perjalanan menuju tempat wisata.

Harga Tiket

Untuk hari Senin sampai Jumat, Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000, Anak – anak Rp. 80.000. Untuk hari Sabtu dan Minggu , Dewasa Rp. 170.000, Pelajar Rp. 130.000, Anak – anak Rp. 100.000.
Sedikit tambahan bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir Rp. 10.000.

Lokasi

Amazing Art World Bandung berlokasi di Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung. Tempat Wisata unik di Bandung ini buka setiap hari Senin – Minggu, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. Untuk harga tiket sendiri dikelompokan berdasarkan golongan atau usia.

Pin It on Pinterest