City Tour Bandung

Floating Market Lembang
Home » Floating Market Lembang
Car Rental List

Lembang identik dengan wisata alam yang bernuansa nature atau pegunungan begitu indah dan menawan yang tentunya didukung oleh udara sejuk dan segar. Tak ayal banyak wahana wisata bermunculan dikawasan tersebut, adapun satu tempat wisata cukup primadona dan populer karena menyajikan konsep yang berbeda dengan tempat – tempat wisata pada umumnya yaitu wisata Floating Market Lembang.

Floating market yang terletak di Jl. Grand Hotel NO. 33 E Lembang, bagi anda yang ingin berwisata atau berlibur ke kawasan tersebut cukup mudah sekali. Wisatawan bisa reservasi jasa penyedia sewa hiace Bandung dengan supir yang berpengalaman membawa para wisatawan city tour  di kota Bandung.

Kawasan wisata di Lembang banyak menyajikan berbagai konsep untuk menarik para wisatawan, halnya seperti Floating Market menyajikan konsep wisata yang menggabungkan antara alam lembang yang mempesona dengan pasar terapung tradisional seperti yang ada di Bangkok Thailand, Sungai Kuin Banjarmasin dan Langkat Sumatra Utara.

 

Fasilitas Floating Market

Para wisatawan akan merasakan sensasi belanja diatas perahu yang terapung ditawarkan oleh Floating Market. Wisata pasar tradisional Floating market ini menyediakan berbagai kuliner tradisional khas Jawa Barat, sayur mayur, ikan segar dan berbagai macam permainan anak atau dewasa seperti perahu air, kereta api, sampai outbound yang tentunya akan semakin menarik para wisatawan. Miniatur kereta api yang ada di floating market selain dapat diperlihatkan dapat dijadikan sebagai buah tangan untuk saudara dan kerabat rumah.

Wisatawan akan dibuatnya nyaman dalam menikmati suasana berwisata di kawasan floating market dengan berbagai fasilitas yang cukup baik dan lengkap, seperti Mushola, area berfoto, area bermain anak-anak, Toilet, tempat kuliner, track yang baik untuk mengelilingi kawasan tersebut. Kawasan atau lingkungan Floating Market cukup memadai dan bersih sehingga wisatawan akan merasa nyaman dan senang.

Tiket Masuk dan Tiket Permainan

Tiket Masuk

Harga tiket masuk Floating Market Lembang cukup murah dan unik, dikatakan murah karena tiketnya hanya Rp. 15.000 saja dan dapat ditukarkan dengan soft drink berupa lemon tea, hot cappucino dan hot chocolate. Sedangkan dikatakan unik karena setiap berbelanja atau membeli kuliner yang berada di kawasan Floating Market wajib di tukarkan dengan koin yang sama nominalnya. Untuk harga tiket permainan atau wahana yang ada di tabel bawah ini

Tiket Permainan

No Permainan / Wahana Harga tiket
1. Outbond untuk anak Rp. 25.000 / anak
2. Taman Kelinci Rp. 20.000 / anak
3. Taman Miniatur Kereta Api Rp. 20.000 / anak
4. Lokomotif Mini Rp. 25.000 / anak
5. Becak dan Mobil Mini Rp. 20.000 / anak
6. Mancing Magnet Rp. 20.000 / anak
7. Kampung Kandang Rp. 20.000 / anak
8. Jasa Penyebrangan Danau Rp. 1.000 / sekali sebrang
9. Kereta Air Rp. 20.000 / orang selama + 20 menit
10. Paddle Boat Rp. 30.000 / orang selama + 30 menit
11. Sepeda Air ( Water Cycle ) Rp. 50.000 / sepeda 2 orang selama + 30 menit
12. Sampan ( Dinghy ) Rp. 70.000 / Sampan 4 orang selama + 30 menit
13. Kano ( Canoe ) Rp. 50.000 / Canoe 2 orang selama + 30 menit

 

Pin It on Pinterest