Harga Rental Mobil

Kota Bandung saat ini menjadi salah satu tujuan rekreasi utama yang dipilih oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Para warga Bandung pun mulai membuka akses wisata-wisata baru yang ada di Bandung ini. Contoh nya : The Lodge Maribaya, Glamping Lakeside, Stone Garden dan Tebing Keraton. Tempat wisata yang ada di Bandung dibagi dalam 3 daerah, yaitu : Bandung utara (Lembang), Bandung Selatan (Ciwidey), dan Bandung Barat (Padalarang) . Melakukan wisata di Bandung pun tidak memungkin kan hanya sehari saja.

Harga Rental Mobil di Bandung

Harga Rental Mobil Murah di Bandung

Perbedaan harga rental mobil all in dan regular di Bandung

Dengan daerah lokasi wisata yang berbeda-beda, jarak tempuh nya pun bervariasi. Dikarenakan jarak yang berjauhan, sudah banyak wisatawan yang menggunakan jasa rental mobil di Bandung. Untuk saat ini sudah tidak sulit mencari jasa rental mobil di Bandung, mulai dari harga Rp 350.000 – Rp 1.000.000 anda sudah mendapatkan fasilitas mobil yang nyaman dan pelayanan yang baik. Mengapa dengan harga Rp 350.000 sudah bisa mendapatkan jasa rental mobil ? Biasanya untuk jasa rental tersebut, menawarkan paket regular dan paket all in. Sebelum menentukan pilihan, sebaiknya anda perlu mengetahui lebih jelas mengenai perbedaan antara paket regular dan paket all in yang ditawarkan oleh jasa rental tersebut.

Biaya Paket All in dan Reguler

Untuk paket regular (meliputi : jasa sewa mobil dengan jasa sewa supir), keuntungannya anda bisa lebih menghemat karena hanya membayar untuk jasa sewa mobil dan jasa sewa supir saja. Mulai dari harga Rp 350.000 – Rp 700.000, anda sudah bisa menggunakan kendaraan tersebut selama 12 jam atau bahkan 18 jam. Untuk paket all in (meliputi : bahan bakar, parkir, dan makan supir), keuntungannya adalah semua sudah tuntas dibayar diawal. Jadi anda tidak perlu lagi merogoh kocek untuk biaya operasional, seperti halnya : konsumsi bahan bakar, parkir di lokasi wisata, dan terutama biaya untuk makan supir nya. Harga untuk paket all in ini biasanya berkisar Rp 650.000 hingga Rp 1.000.000, tergantung tipe mobil yang digunakan dan berapa lama waktu yang anda gunakan.

 

Pin It on Pinterest