Melihat ramainya posting soal traveling di social media, ini menandakan bahwa dunia pariwisata merupakan hal yang sangat menarik bagi banyak kalangan.
Bahkan di jejaring sosial Instagram, kita bisa banyak sekali menemukan foto teman, saudara dan rekan kerja yang memposting foto sedang berwisata.
Kami – Aberta Rental sering juga posting foto tentang pariwisata yang ada di kota Bandung khususnya. Ini dimaksudkan untuk membantu informasi wisata apa saja yang ada di kota Bandung.

Rental Mobil Sebagai Pemandu

Penyedia jasa sewa mobil tentunya sangat erat sekali kaitannya dengan dunia traveling. Banyak perusahaan rental mobil yang juga turut mempromosikan lokasi-lokasi wisata dimana mereka berasal. Karena tentunya setiap wisatawan membutuhkan alat tranportasi untuk menjangkau tujuan wisatanya.

Harga Rental Mobil

Setiap kota wisata memiliki beragam harga, baik itu untuk hotel, tiket masuk, harga makanan dan harga untuk sewa kendaraannya.
Ada beberapa faktor untuk menentukan harga rental mobil selain karna daerahnya, misalnya saja tipe kendaraan, tahun kendaraaannya dan fasiitas yang didapat oleh penyewa.

Sebagai contoh di Aberta Rental :

Tipe Mobil

Regular

All In

All New Avanza Rp 350.000/12 Jam Rp 650.000/12 Jam
Great Xenia Rp 400.000/12 Jam Rp 700.000/12 Jam
Innova Rp 500.000/12 Jam Rp 800.000/12 Jam
Hiace Rp 1.000.000/18 Jam Rp 1.400.000/18 Jam

Harga sewa mobil / mikro bus diatas merupakan pemakaian untuk area wisata Bandung.
Untuk melihat seluruh harga sewa kendaraan bisa klik pada link dibawah ini.

Harga Rental Mobil Bandung 2018

Jasa Rental

Di beberapa lokasi wisata yang cukup sulit ditempuh dan tidak dilalui jalur transportasi publik, tentunya pilihan terbaik bisa menggunakan jasa rental mobil. Disini jasa driver sangat membantu dalam memandu turis. Wawasan daerah atau penguasaan lokasi seorang driver tentunya menentukan kepuasan penyewa dalam eksplorasi tujuan-tujuan wisata.
Kami sangat memperhatikan hal ini, karna kami sadar bahwa setiap wisatawan yang sewa mobil tentunya sudah punya list tujuan wisata dan kemana saja mereka ingin pergi.

Adapula wisatawan yang memang mereka mengandalkan rekomendasi dari driver, kebayang jika sopir rental tidak tahu mau dibawa kemana jalan-jalan.
Oleh karna itu kami selalu melatih driver kami untuk kenal lokasi wisata favorit dan popular di Bandung.

 

Aberta Rental 2018

Pin It on Pinterest