Rental Mobil ke Lembang

Aberta Rental – Berkunjung ke satu daerah untuk berwisata sangat menarik bagi sebagian orang. Bandung salah satunya. Tempat ini terus menghadirkan lokasi-lokasi wisata yang menarik sekali untuk dikunjungi. Salah satu lokasi terkenal adalah Lembang. Dari kota Bandung sendiri ini cukup menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit. Ada baiknya rental mobil ke lembang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berwisata di Lembang.

Lokasi Wisata Lembang

Lembang memang banyak sekali tujuan wisatanya, salah satunya yang sejak dulu terkenal ada Gunung Tangkuban Perahu. Disana kamu bisa lihat kawah secara langsung. Lalu apa sih yang paling menarik dari Lembang saat ini?

Tujuan Menarik di Lembang

Saat ini banyak sekali tujuan wisata Lembang yang baru bermunculan dan sangat ramai di Instagram karena instagramable banget. Kita bisa sebut saja Floating Market, Dusun Bambu, Dranch dan Farm House. Farm House bisa dibilang untuk saat ini yang pengunjungnya sangat banyak. Klo boleh sih jangan weekend pergi kesana. Pilihan di weekday mungkin tidak terlalu crowded.

Rental Mobil

Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Lembang – Bandung justru dari luar kota, alias bukan warga Bandung. Saran untuk menggunakan jasa rental mobil bisa sangat membantu untuk berkunjung ke lokasi-lokasi wisata tersebut. Selain jadi mudah, waktu akan sangat efektif sekali karena tidak perlu nyasar untuk pergi kesana dan bisa disusun secara berurutan. Hal ini membantu wisatawan untuk berkunjung lebih dari 4 tempat

 

 

Pin It on Pinterest