Batasan Harga

Batasan harga sewa mobil dalam kota Bandung. Penggunaan rental mobil dalam kota khususnya Bandung memiliki batas maksimal jarak tempuh sewa kendaraan. Di Aberta Rental sendiri aturan untuk pemakaian dalam kota adalah dibawah 100 Km per harinya. Selain berdasarkan jarak tempuh, harga juga disesuaikan dengan masa sewa mobil. Sebagai contoh paket rental mobil 6 jam yang tersedia di perusahaan kami hanya diperkenankan digunakan di area tengah kota Bandung saja. Ini bisa diartikan juga jarak tempuh dibawah 50 kilometer untuk masa sewa 6 jam. Lalu bagaimana dengan penggunaan ke wilayah utara dan selatan Bandung?

Penggunaan Utara dan Selatan

Dalam penggunaan rental langsung ke 2 wilayah utara dan selatan Bandung tidak bisa dalam 1 hari masa sewa. Jika tetap mau memesan rental mobil ke utara dan selatan Bandung, maka dikenakan biaya tambahan (charge) Rp 250.000 dengan minimal paket sewa 12 jam/hari atau lebih yaitu paket 18 jam/hari.

Rental Mobil Bandung Utara dan Barat

Kenapa ada rental mobil dengan wilayah pemakaian Bandung utara dan Bandung Barat? Ini dikarenakan ada beberapa tujuan wisata yang ada di Bandung Barat dan kurang dipahami oleh wisatawan. Kebanyakan wisatawan masih berfikir wilayah tersebut masih masuk Bandung Utara misalnya saja Dusun Bambu.

Panduan diatas semoga bisa membantu kalian untuk menghitung biaya sewaktu mau rental mobil di Bandung. Jika ada pertanyaan yang belum terjawab bisa langsung chat dengan customer service kami via chat di kanan bawah atau via whatsapp.

Pin It on Pinterest