Wisata The Lodge Maribaya

Bagi Backpacker salah satu rute city tour di Bandung ini bisa dijadikan ajang untuk mengabadikan momen penting dengan tempat yang sangat asri dan indah. Disini spot foto yang didapatkan akan spesial dan keren banget. Untuk di share di media sosial atau dijadikan kenangan indah dalam album foto. Tak hanya memiliki daya tarik utamanya yaitu spot untuk berfoto berlatar nature. Disini juga terhampar pemandangan indah hutan pinus yang sangat mengagumkan dan asri. Di tempat ini untuk mendapatkan spot foto indah anda dapat mencoba 3 wahana atau atraksi yang ditawarkan, yaitu Sky Tree, Mountain Swing atau dinamakan Sky Wing dan juga Zip Bike.

Lokasi

The Lodge Maribaya ini bertempat di Jl.Maribaya Timur, KM 6 Kampung Kosambi, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata ini buka pada hari Senin – Jum’at (08.30 – 17.00 WIB) dan pada hari Sabtu – Minggu (10.00 – 17.00 WIB). Untuk melakukan perjalanan ke tempat ini, para Backpacker atau wisatawan lebih baik berangkat lebih pagi. Rute yang dilewati untuk menuju The Lodge Maribaya ini sedikit sempit dan curam, tapi tidak perlu khawatir dengan rute tersebut. Karena di Bandung banyak penyedia jasa rental mobil Ertiga Bandung yang sering mengantarkan para wisatawan ke tempat tersebut.

Tiket Wahana

Harga tiket masuk

Regular Rp 15.000
Harga tiket masuk serta makan Rp 30.000.

Untuk harga tiket wahana

Sky Tree sebesar Rp 15.000
Mountain Swing sebesar Rp 20.000
Zip Bike sebesar Rp 20.000

Tak ketinggalan untuk foto pre wedding pun dikenakan biaya sebesar Rp 650.000 / 4 jam untuk 5 orang (sudah termasuk tiket masuk dan makan siang).

Fasilitas

Tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas outbound dan fun games bagi karyawan perusahaan ataupun pelajar untuk melatih kerjasama dan kekompakan tim. Melalui kegiatan outbound dan fun games disini, selain sebagai untuk melatih kerjasama dan kekompakan tim juga bisa sebagai refreshing untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari.

Fasilitas umum seperti lahan parkir, masjid, toilet, serta sarana berbelanja, sudah pasti disediakan di lokasi wisata ini. Untuk sajian kulinernya pun tersedia beraneka jenis restoran hingga warung makan sederhana. The Lodge Maribaya memiliki fasilitas camping dengan suasana alam terbuka.

Dengan menyediakan penginapan bertema glamping berupa tenda permanen berbentuk labu atau bawang yang unik dan menarik. Di dalam tenda tersebut telah disiapkan tempat tidur yang cukup nyaman, dan bagi pengunjung yang ingin memeriahkan malam harinya bisa langsung memesan untuk api unggun beserta kambing guling.

Pin It on Pinterest