Wisata Farm House Lembang]

Kawasan lembang pun sudah ada yang menyuguhi pemandangan dengan arsitektur bangunan dengan gaya Eropa yang sangat futuristik dan klasik sehingga dapat dijadikan spot berselfie. Kawasan ini terletak di Jl. Lembang sebelum pasar Lembang atau tidak jauh dari tugu perbatasan kota Bandung dan Kab. Bandung Barat, tempat ini sangat populer dan selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yaitu Farm House Lembang. Saat wisatawan berkunjung ke kota Bandung, pastinya akan dipandu oleh tour guide atau sewa mobil avanza bandung untuk menjadi destinasi city tour wisata pertama sebelum berkunjung ke tempat wisata lainnya.

Tempat ini sangat menarik serta pemandangan yang menakjubkan, karena tempat wisata Farmhouse ini diusung dengan konsep wisata ala Eropa perpaduan dengan suasana pedesaan. Alhasil antara perpaduan ini menghasilkan para wisatawan ramai mengunjungi tempat wisata ini dengan destinasi wisata yang keren dan menarik menjadikan sebagai salah satu tempat wisata terbaik untuk keluarga.

Fasilitas

Farmhouse Lembang

Farm house lembang rental mobil bandung

Sangat wajar sekali jika tempat wisata Farmhouse ini menjadi salah satu tempat wisata terbaik dan ramai dikunjungi wisatawan, karena setiap area yang dimiliki tempat ini sangat menarik untuk dijadikan spot berfoto atau selfie. Farm House Lembang memiliki beberapa area dan fasilitas yang menarik seperti :

  1. Mempunyai tempat parkir yang lumayan luas
  2. Toilet yang lumayan bersih
  3. Tempat beribadah
  4. Susu murni dengan aneka rasa
  5. Restaurant
  6. Gerai jus segar
  7. Sewa kostum ala eropa
  8. Nuansa ala eropa yang romantis
  9. Rumah hobbit
  10. Kafe / tempat kuliner
  11. Air terjun mini, berfoto dengan gaya pakaian eropa.
  12. Macam hewan-hewan kecil, ada kelinci, iguana, anak landak, biri-biri,burung, sapi , kuda dan hewan lainnya.

Tatanan taman bunga yang cantik dan indah dipadukan dengan bangunan klasik, rumah hobbit dengan desain mirip yang ada di film, bahkan para wisatawan harus membungkukkan badan jika ingin masuk ke rumah hobbit. Tempat romantis pun ikut ambil andil di kawasan Farm House ini layaknya jembatan Pont des Arts Perancis.

Tiket

Harga tiket masuk yang ditawarkan Farmhouse sendiri terbilang cukup terjangkau hanya Rp. 20.000 per orang. Tiket dapat ditukarkan dengan minuman Susu segar atau sosis bakar dari Farm House. Selain itu juga pihak pengelola Farm House menyewakan pakaian khas Eropa untuk para wisatawan yang ingin mengabadikan moment dengan bergaya klasik ala Eropa. Tak heran jika banyak pasangan yang akan melakukan sesi foto prewedding di tempat wisata ini dengan menyewa pakaian khas Eropa itu dengan biaya Rp. 50.000 selama 2 jam.

Jam Operasional

Wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini lebih baik datang lebih awal, dikarenakan saat akan mengunjungi tempat tersebut akan mengantri dan macet. Untuk jam operasional Farm house Lembang mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Pin It on Pinterest