Wisata Maribaya

Salah satu tempat wisata alam yang wajib dikunjungi saat berada di Bandung Barat ini adalah wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort & Glamping Tent. Kawasan Pusat Wisata Maribaya Bandung sendiri masuk ke dalam wilayah administratif Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya berada di bagian Timur Lembang, atau sekitar 30 KM dari pusat Kota Bandung. Tepatnya beralamat di Jalan Raya lembang No 105/212 Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Wisatawan dapat memberikan itinerary ke penyedia jasa transportasi apabila melakukan perjalanan city tour di Bandung menggunakan rental mobil toyota Hiace Bandung.

Area parkir Objek wisata Maribaya Lembang ini lokasinya terpisah dengan gerbang masuk komplek wisata. Dari tempat parkir para wisatawan akan naik mobil khusus yang akan mengantar menuju lokasi gerbang utama masuk Maribaya. Wisatawan pun dapat melakukan perjalanannya dengan jalan kaki menelusuri hutan dan keasrian alam kawasan Lembang.

Sewa Mobil ke Maribaya Natural Hot Spring

Maribaya natural hot spring

Jam Operasional

Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Sebelum masuk lokasi wisatawan wajib membayar harga tiket masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort di Gerbang Utama Maribaya, adalah sebesar Rp.35.000 untuk setiap pengunjungnya.

Fasilitas

Maribaya Natural Hot Spring Rental Mobil Bandung

Maribaya natural hot spring

Bale Pinton menjadi tempat favorit pengunjung Maribaya Resort yang sedang mengikuti program paket Outbound Bandung, Family Outing dan Gathering. Setelah selesai menikmati permainan dan berfoto, Para wisatawan dapat menuju lokasi Pemandian Air Panas Maribaya. Fasilitas umum seperti lahan parkir, masjid, toilet, serta sarana berbelanja, sudah pasti disediakan di lokasi wisata ini.

Kandungan belerang di Pemandian Air Panas Maribaya Natural Hot Spring Resort ini konon sangat tinggi. Bagus digunakan sebagai tempat terapi dan pengobatan banyak penyakit. Untuk tiket kolam rendam ai panas ini berbeda-beda. Untuk Deluxe Pool dikenakan biaya Rp 75.000/orang, untuk VIP Pool Rp 150.000, untuk kolam rendam kaki Rp 30.000/orang, dan kamar berendam private Tirta Raga Rp 90.000/orang.

Pin It on Pinterest