Kuliner The Valley Bistro Cafe

Kota Bandung yang berada di daerah pegunungan merupakan surga wisata serta menjadi destinasi favorit banyak wisatawan yang ingin menghabiskan liburan dengan melakukan city tour ke sejumlah Tempat Wisata terpopuler di Bandung seperti belanja dan kuliner, salah satunya tempat wisata kuliner yang terkenal yang terdapat di area Jalan Dago Pakar adalah The Valley Bistro Café. Seperti yang kita ketahui daerah Dago merupakan puncak tertinggi kota Bandung dengan panorama keindahan alam yang hijau, asri dan dingin.

The Valley Bistro café ini merupakan sebuah hotel, akan tetapi mereka memanfaatkan lahan untuk dijadikan café yang bisa dikunjungi saat berada di kota Bandung. Alamat mereka terletak di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar, Bandung, 40911. Tempat kuliner yang paling enak dan cozy di Bandung utara dengan suasana romantis adalah salah satu Restoran di Dago Bandung menawarkan pengalaman wisata kuliner sambil menikmati pemandangan indah kota Bandung dari atas puncak tertinggi.

Pada saat weekend atau liburan menjelang, The Valley Bistro café ini diserbu banyak pengunjung yang tidak hanya didominasi warga bandung saja, tetapi telah menjadi buruan sejumlah wisatawan yang sedang liburan di kota Paris Van Java ini. Restoran ini menyuguhkan aneka ragam hidangan dalam dan luar negeri, salah satu menu favorit di The Valley Bistro Café ini yaitu hidangan steak seperti Ribs Steak, Beef Valentine, Beef Stew Stroganoff, Tenderloin Steak atau menu nasi goreng yang disajikan dengan 2 potong daging bakar, udang goreng ,irisan nanas goreng serta tumis bayam, kerupuk bayam goreng dan salad yakni Hawaiian Steak.

Harga Menu The Valley Bistro Café Bandung

Harga yang ditawarkan oleh restoran ini sangatlah sebanding dengan rasa makanan yang lezat dan sajian suasana romantis serta view kota Bandung. Menu makanan yang disajikan restoran ini mulai dari Rp. 80.000 dan minuman mulai dari Rp. 40.000.
Restoran ini dengan tema berkelas, dan pelayanan bintang lima serta ditambah suasana restoran yang langsung berhadapan dengan pemandangan kota Bandung dari atas ketinggian, membuat kesan yang cocok sekali untuk dinikmati oleh para pasangan atau pun keluarga saat berkunjung ke tempat ini.

Fasilitas

The Valley Bistro café memiliki pelayanan nya sangat bagus, setiap pelayanannya menggunakan setelan pakaian jas dan tersedia juga fasilitas tempat ibadah seperti mushola, tempat parkir yang luas dan aman dan masih banyak fasilitas lainnya selain live music performance.

Jam Operasional

The Valley Bistro Cafe dibuka setiap hari mulai dari jam 11.00 WIB sampai dengan 23.30 WIB. Jadi tidak heran kalo restoran ini selalu ramai wisatawan yang diantar menggunakan jasa penyedia rental mobil Bandung dengan berbagai harga rental mobil innova bandung yang ditawarkan sesuai kebutuhan.

Pin It on Pinterest