Wisata Dusun Bambu

Berbagai tempat wisata yang sejuk dan segar dapat mengobati rasa penat serta stress dari berbagai rutinitas kerja atau sehari – hari. Keindahan alam yang nature dan masih asri dengan kesejukan udaranya kawasan tempat wisata yang berada di kaki gunung Burangrang Cisarua Lembang ini adalah Dusun Bambu Family Leisure Park.

Sudah jelas dari nama tempat wisata ini Dusun Bambu Family Leisure Park, pastinya tempat wisata yang sangat pas untuk dijadikan tempat liburan dan rekreasi bersama keluarga. Lokasi tempat wisata ini berada di Jl. Kolonel Masturi KM. 1, wisatawan melakukan city tour ke tempat wisata Dusun Bambu Family Leisure park bersama keluarga, kerabat atau rekan kerja dapat menggunakan jasa rental mobil innova bandung yang tersedia di kota Bandung ini dengan berbagai harga sewa.

Dusun Bambu

Dusun bambu rental mobil bandung

Tempat wisata ini tidak begitu lama berdiri atau bisa disebut juga baru – baru berdiri tetapi Dusun Bambu mempunyai fasilitas tidak kalah saing dengan tempat wisata lainnya. Jauh dari kata kebisingan dan hiruk pikuk perkotaan, Dusun Bambu memiliki suasana alam yang asri ini memfasilitasi bagi para wisatawan untuk berkemah di kawasan tersebut. Tak hanya itu saja, banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh para wisatawan seperti berjalan – jalan, bersepeda, menikmati sajian kuliner khas Sunda dan lain sebagainya.

Fasilitas Dusun Bambu

Eco – friendly, green dan modern ini adalah sebuah sentuhan arsitektur yang diciptakan oleh tempat wisata Dusun Bambu dengan memiliki luas lahan sekitar + 15 Hektar.

Fasilitas lain dari tempat wisata ini terdapat villa-villa yang diberi nama tokoh – tokoh bersejarah bagi masyarakat Sunda seperti, Kabayan, Sangkuriang dan lainnya. Sebuah danau buatan dipadukan dengan panggung amphiteater untuk menambah sebuah kesan modern di tempat wisata Dusun Bambu.
Buah tangan merupakan sebuah kewajiban untuk para wisatawan yang ingin selalu menyimpan moment saat berkunjung ke tempat wisata ini, begitu juga dengan Dusun Bambu yang menjajakan pasar Khatulistiwa menawarkan aneka produk pertanian organik yang masih segar serta souvenir haril buatan masyarakat Burangrang yang bisa dibeli oleh para wisatawan.

Tiket Dusun Bambu

Dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa membeli tiket masuk yaitu Rp. 15.000,- per orang, tiket mobil Rp 15.000, motor Rp 10.000, bus Rp 25.000, mini bus Rp 25.000 dan gratis untuk akan dibawah 3 tahun. Selain itu juga anda bisa menikmati fasilitas lainnya, maka akan dikenakan biaya masing – masing fasilitas dusun Bambu.

Jam Operasional

Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi atau menikmati pemandangan tempat wisata satu ini bisa pagi hari atau siang hari, karena Dusun Bambu sendiri mulai beroperasi dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Pin It on Pinterest