Perubahan Toyota Hiace

Hiace Premio merupakan penerus dari mobil travel keluaran Toyota sebelumnya yang kita kenal sebagai Hiace Commuter. Hiace Commuter popular di Indonesia khususnya di Bandung sebagai mobil besar dengan kapasitas 15 penumpang sekitar sejak tahun 2014. Dalam industri jasa rental mobil, Hiace Commuter menjadi primadona mengalahkan Isuzu Elf yang cukup lama popular.

Keunggulan Hiace yang paling signifikan adalah kenyamanan di atas mobil. Berdasarkan pengalaman pelanggan dari Aberta Rental sendiri, customer banyak puas akan kenyamanan kendaraan ini. Ini lah faktor yang mungkin kedepannya harus diperhatikan Elf jika mau bersaing dengan Toyota.

Hiace Commuter

Hiace Premio hadir dengan beberapa fitur tambahan yang membuat kendaraan ini menjadi semakin mewah dan sporty. Sepintas Premio memiliki kemiripan seperti mobil van yang dikeluarkan Mercedes Benz.

Secara garis besar Toyota Hiace komersial ini memang memiliki perubahan yang cukup banyak dari segi interior dan exterior. Kemewahan di bagian interior pun ditingkatkan menjadi lebih modern. Hal ini tentunya akan membuat kompetisi kendaraan komersil menjadi semakin menarik. Kami sebagai pengguna dalam usaha rental mobil hiace tentunya akan merasakan juga persaingan antar sewa mobil.

Jasa sewa hiace termurah Bandung

Demi tetap menjaga persaingan di dalam industri rental mobil, kami tentunya menyediakan sewa hiace premio terbaru ini. Dengan adanya Hiace Terbaru ini tentunya menambah pilihan kendaraan di kategori mikrobus. Yang sebelumnya hanya ada Hiace Commuter dan ELf, dan yang masuk dalam kapasitas terendah yaitu Hyundai H1 dengan jumlah maksimal daya tampung penumpang 10 orang.

Jadi kami harapkan dengan hadirnya Hiace Premio di layanan Aberta Rental, dapat menambahkan kepuasan pelayanan juga dalam memberikan kebutuhan para penyewa kendaraan yang begitu beragam.

Tarif Harga Sewa Hiace 2020

Tipe12 Jam18 JamDalam / Luar Kota Bandung
Hiace CommuterRp 900.000Rp 1.000.000Dalam Kota
Rp 1.200.000Rp 1.400.000 Luar Kota
Hiace PremioRp 1.100.000Rp 1.200.000Dalam Kota
Rp 1.400.000 Rp 1.500.000Luar Kota

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan lebih lanjut. Jika masih ada informasi yang kurang jelas, langsung hubungi customer support kami yang selalu siap membantu kebutuhan rental mobil yang Anda perlukan.

Click and Contact us here…

Pin It on Pinterest