Berkendara di Jalan Tol

Jalan tol merupakan jalan bebas hambatan, maka kendaraan yang melintas di jalan tol memacu kendaraannya lebih kencang. Sering kali banyak orang yang tidak mengetahui batasan – batasan kecepatan saat memacu kendaraan di jalan tol tersebut.Jalan tol merupakan jalan bebas hambatan, maka kendaraan yang melintas di jalan tol memacu kendaraannya lebih kencang. Sering kali banyak orang yang tidak mengetahui batasan – batasan kecepatan saat memacu kendaraan di jalan tol tersebut.

mengendarai di jalan toll, city tour bandung

Berikut tips – tips saat berkendara di jalan tol :

1. Kapasitas Mobil

Hindari jumlah penumpang atau kapasitas muatan di dalam mobil melebihi kapasitas yang sudah dianjurkan oleh perusahaan mobil tersebut.

2. Stamina Pengemudi

Siapkan stamina yang baik saat melakukan perjalanan melalui jalan tol.

3. Handphone

Jangan menggunakan handphone saat berkendara. Apabila menggunakan handphone lebih baik segera menepi dan berikan isyarat untuk pengendara lain atau nyalakan lampu hazard (lampu darurat)

4. Kendaraan yang Prima

Selalu melakukan pengecekan rutin setiap melakukan perjalanan jauh atau dekat. Dengan pengecekan rutin, maka akan mengetahui kendala atau kerusakan yang pada kendaraan

5. Jaga Jarak

Pastikan berkendara dengan jarak yang aman, menjaga jarak dengan kendaraan lain setidaknya masih cukup waktu mengambil tindakan ketika mobil di depan melakukan pengereman mendadak.

6. Peraturan

Point ini sangat penting sekali saat berkendara, karena dengan mematuhi segala bentuk peraturan pastinya meminimalisir kecelakaan

mengemudi di jalan toll, city tour bandung

Beberapa tips saat mengendarai kendaraan di jalan tol selalu kami terapkan kepada para driver kami yang bekerja di bidang jasa transportasi rental mobil bandung, semoga tips diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda yang sering menggunakan jalan.

Pin It on Pinterest